Teaser 1

Teaser 1

|

|

|

            Jika sang matahari muncul, apa yang akan kau lakukan ? Ketika memandang cahaya cerah berwarna kuning yang begitu menyilaukan mata, saat seluruh semangatmu pagi itu mengalir secara diam diam, maka aku akan menemui sosokmu.

Sesosok lelaki tampan, bertubuh jakung, berambut kecoklatan dengan sedikit berantakan. Kedua mata yang menyipit saat menatap cerahnya sinar matahari pagi, serta tawanya yang selalu mengundang semangat misterius yang diam diam membiusku, diam diam menimbulkan sebuah candu bagiku, agar aku selalu melihatnya.

Jika orang itu adalah dia, maka tetaplah tersenyum secerah matahari pagi dan biarkan aku disini memandangmu seraya melukis kisah cinta yang terang nan indah.

|

|

|

            Aku adalah bintang. Dengan ditemani sinar lembut yang menghangatkan jiwa dari sang dewi malam, aku menemanimu. Menjadikan diriku sendiri sebagai sosok yang begitu terang dalam kegelapan yang merasuk jiwamu. Maka, biarkanlah aku tetap bertahan.

Memandangimu yang tersenyum begitu lembut padaku, genggaman tanganmu yang hangat merasuki jiwaku, sikapmu yang dingin sedingin malam. Dan biarlah diriku merasakan sesuatu yang bedoh yang sangat terlarang untuk kita.

Aku bebas. Karena suatu saat nanti kau akan menjadi satu satunya pemilikku. Menjadikanku sosok yang utama bagimu. Menghapus seluruh air mata yang diam diam mengalir kala aku memandangmu. Sosokmu yang selama ini menggetarkan jiwaku, merobohkan seluruh pondasi hatiku yang selama ini tertata begitu rapi. Apa kau menyadarinya ?

Dan setidaknya, biarlah aku tetap disini, mengapus seluruh air mata yang pernah mengalir menjadi sebuah kisah manis dan hangat layaknya bulan.

|

|

|

            “Ketika aku mulai kehilangan kata kata, maka jangan pernah akhiri semua ini dengan mudah. Tak akan pernah ada kalimat perpisahan yang akan terucap diantara kita berdua, karena aku tak ingin membuatnya, merangkainya ataupun memikirkannya. Kumohon tetaplah menjadi sosok seterang matahari, jangan pernah biarkan sinarmu itu hilang meskipun kau dan aku tak lagi bersama. Tetaplah tersenyum padaku seperti ini, hingga akhir. Percayalah—“

“Aku tetap mencintaimu”

|

|

|

            “Bolehkah jika aku mengakui kalau aku ini bodoh ? Bodoh karena baru menyadari bahwa kita tak perlu mencari sesuatu sejauh ini, sedangkan yang kita cari selama ini berada disamping kita. Bahkan aku tak pernah menyadi hal itu bukan ? Jika aku adalah kegelapan malam, maka kau adalah bulan yang menyinariku, memberiku sebuah rasa hangat yang belum pernah terungkap selama ini. Percayalah—“

“Nal Jowayo”

|

|

|

COMMING SOON

Iklan

6 thoughts on “Teaser 1

  1. Danita-chan !! Akhir’x muncul di blog sndiri 🙂
    ahh~ teaser yg mmbwt penasaran . Hrus gmna ini ? Apa bkal cpet atau lama yaa muncul part perdana’x ? Hnya kmu yg tau -_-
    Eonnie hrap hari publish’x cpet . Krna udh sngat gak sabar buat nunggu ^^
    Sllu smangat yaa~ truslah brkarya & makin bersinar ..

  2. Waaauuuww..
    Bikin penasaran nih eon ff, terutama pairing namja nya.. 😀
    Kalo pairing yeoja nya pastinya Yuleon lahhh.. :*
    Apakah pairingnya Luhan oppa? Sehun oppa? Chanyeol oppa? Baekhyun oppa?
    Ahhh aku tidak tau.. ^^V
    Semoga cepet publish ya eon..
    Emm, btw kpan eon ff “I’m Wolf” sama “Melted” nya di publish?
    Aduhh, udah nggak sabar banget nihh eonn.. >__<
    Semoga aja cepet di publish ya eonn, aminn..
    Hehehehe, ditunggu karya2 selanjutnya eonn..
    Fighting!!! ^_^9

Comment please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s