[Drabble] No Love

poster-no-love

No Love

|

|

|

Kwon Soo Hjin’s Story

|

|

|

I’m Yoon Ah and Oh Sehun

|

|

Poster by. Xilvermist on HGS

|

|

|

|

Cinta ? Apa untungnya untukku ?

|

|

            Omelan gadis berambut coklat itu tak mampu membuat Sehun berhenti untuk memainkan handphonenya. Lelaki bermarga Oh itu diam diam menutup kedua telinganya dengan headset berwarna putih. Mendengar ocehan gadis itu benar benar membuat kepalanya sungguh pusing. Tidak cukup dengan suara gadis itu yang cempreng, belum lagi dia memukul lengan Sehun jika dia tak mendengarkan ucapan gadis itu dengan baik dan benar.

“Sehun, jika kau terus saja mengacuhkanku seperti ini. Aku mau hubungan kita berakhir!” Sehun melepaskan sumpalan berwarna putih yang tadi sempat membuatnya tak mendengarkan ucapan gadis itu. Ia menoleh dan menatap gadis itu dengan tatapan ‘Shireo!’

No Love

            “Aku benar benar gila. Sudah 3 bulan aku tidak mengucapkan apapun pada Seohyun. Dan bahkan saat kami tanpa sengaja bertemu dia tak menyapaku sama sekali. Apa kau bisa mengerti bagaimana bencinya dia padaku ?” Lelaki itu menghempaskan tubuhnya kesofa berwarna putih tulang yang ada diruang tamu. Ia menatap gadis berambut coklat panjang yang hanya terdiam, sibuk berkutik dengan buku Astronominya.

Gadis itu mendengar dengan jelas apa yang dikatakan Sehun, dan dia memang tak dapat memberinya respon apapun. Kecuali hanya terdiam dan menganggukkan kepalanya. Ia tak menyukai Sehun, tentu saja tidak. Tak ada orang lain yang ia cintai didunia ini. Karena dia memang belum pernah sekalipun jatuh cinta dan dia tak akan pernah mencobanya.

Jika orang lain mengatakan jika cinta itu hal yang benar benar manis, maka jangan pernah biarkan rasa manis itu menguasai dirimu dan tiba tiba saja berubah menjadi sangat pahit tanpa kau sadari. Ibaratnya, jika kau sudah terbang terlalu tinggi untuk menggapai bintang tapi tiba tiba saja pesawat yang kau naiki tiba tiba terjatuh diatas tumpukan batu, maka akan melukaimu. Maka cinta juga akan seperti itu, manis diawal dan pahit diakhir. Dan satu hal yang harus kau ingat jika kau sedang jatuh cinta, jangan pernah terlalu berharap. Karena hal itulah yang justru menjadi bomerang bagi dirimu sendiri kala mengetahui orang yang kau cintai, mungkin mencintai orang lain.

Hal itu adalah alasan yang kuat untuk membuat Yoona tak jatuh cinta kepada orang lain. Selain ia belum siap untuk sakit hati ia juga tak mau merasakan sakit yang terlalu dalam yang membuatnya gila seperti lelaki disampingnya. Dan jika cinta datang padanya, dia akan berusaha dengan keras untuk menjauh dari cinta itu.

“Kau mendengarkan ku tidak ?” Lelaki berambut coklat itu menatap Yoona yang hanya terdiam kala tersadar dari lamunannya. Yoona menganggukkan kepalanya cepat, lalu menutup buku tebal yang sempat ia baca. “Aku tak pernah tau jika putus cinta akan menyakitkan seperti ini. Yoon, apa pernah kau merasakannya ?” Lelaki itu kembali bertanya pada Yoona. Dan gadis itu menggelengkan kepalanya pelan.

“Tidak. Aku tak pernah jatuh cinta selama ini”

Hening. Sehun hanya terdiam tak berkutik menatap gadis itu dengan tatapan tak percaya sekaligus ‘benarkah ? dasar pembohong!’. Ia menatap kedua mata coklat milik Yoona, berusaha mencari kebohongan yang gadis itu sembunyikan. Tapi lelaki itu tak kunjung menemukannya. Sehun menghela nafasnya berat, kemudian menatap kearah lain sambil menahan tawanya. Apakah gadis itu tidak normal ?

“Sungguh ? Bahkan kau adalah gadis yang lumayan cantik bagiku. Tak adakah satu laki laki yang membuatmu tertarik ?” Tanya Sehun menyelidiki. Ia justru bertindak seolah olah dia sedang melayani pasien yang sakit karena tak bisa jatuh cinta dengan seseorang. Dan ini adalah pertanyaan paling dasar dalam urusan percintaan, tapi bagi Yoona ini adalah pertanyaan yang Sehun gunakan untuk membaca isi hatinya. Ini pertanyaan pribadi bagi gadis itu.

“Kau tak perlu mengetahuinya, Bodoh. Belajarnya dengan giat lalu cari gadis yang mencintaimu. Jangan pernah campuri urusanku” Omel Yoona. Gadis itu bangkit dari duduknya kemudian melangkahkan kakinya dan berjalan menuju lantai atas, meninggalkan sosok Sehun yang sibuk atau mungkin terlalu sibuk menertawakannya.

“Apa kau tidak normal, Yoon ?” Gadis itu mengumpat pelan. Ia menatap Sehun dengan tatapan kesal, terkadang ingin sekali dia menutup mulut lelaki itu dengan flat shoes yang dia gunakan. Setidaknya hal itu mampu membuat mulut Sehun bungkam untuk sesaat.

“Tentu saja, aku Normal. Bodoh !”

No Love

            Kamar bercat merah muda pastel itu tiba tiba saja berubah menjadi gerah saat Sehun datang dan mengoceh hal hal yang ia ketahui tentang cinta. Mulai dari kenapa sepasang kekasih harus bergandengan tangan, berpelukan dan juga berciuman. Namun fakta fakta menarik yang diucapkan Sehun itu benar benar tak menarik minat dari Yoona apalagi, fakta fakta itu mungkin hanyalah omong kosong. Sehun bodoh dan Yoona tau itu.

‘Jantungmu akan benar benar berdegup dengan kencang. Lalu kau akan melayang layang, dan tanpa alasan kau akan benar benar merasa bahagia’

Ya. Gadis itu tau bagaimana rasanya jantung berdegup begitu kencang kala hasih rapotmu keluar dan bagaimana rasanya melayang layang jika kau tau kau mendapatkan nilai yang memuaskan. Dan bahagia tanpa alasan jika dia tau kalau dia meraih nilai paling bagus dikelasnya. Dan lagipula, ciri ciri yang Sehun ucapkan itu terdengar seperti ciri ciri orang yang kecanduan narkoba semacam ekstasi.

“Kau harus merasakannya, Yoon. Bagaimana jika dalam sehari besuk aku akan menjadi kekasih bohonganmu. Dan aku akan memberitaumu gejala gejala tentang cinta. Bagaimana ?” Lelaki itu bangkit dari kasur kemudian melangkahkan kakinya mendekati sosok Yoona yang hanya diam dimeja belajar.

“Tidak, aku tidak mau”

“Baiklah. Terimakasih sudah mempercayakannya padaku. Aku akan menjemputmu pukul delapan pagi” Kata Sehun senang lalu ia berlari meninggalkan Yoona yang berteriak kesal dan menyuruhnya untuk kembali.

Lelaki itu memang keras kepala, Yoona tau semenjak Sehun baru saja pindah kesekolahnya. Tak ada hal yang menarik dari sosok Sehun, tapi saat itu seluruh gadis benar benar tergila gila padanya. Dan Yoona sempat berfikir, mungkin sebelum Sehun pindah, dia sudah datang kedukun dan minta diguna guna untuk terlihat tampan dihadapan para gadis.

“Dia benar benar bisa membuatku gila”

No Love

            Seseorang panggillah seorang dokter dan beritau gadis itu jika lelaki yang ada disampingnya ini benar benar sudah gila. Yoona heran, kenapa Sehun tiba tiba saja terobsesi membuat gadis itu merasakan cinta, dan apa untungnya untuk Sehun jika Yoona jatuh cinta pada seseorang mungkin ?

Tubuh gadis itu terpaku kala tiba tiba saja Sehun mengacak acak rambutnya. Entah mengapa dan untuk yang pertama kalinya, gadis itu merasakan detak jantungnya melaju begitu cepat. Tapi gadis itu bahkan terlalu pandai untuk menyembunyikan kekhawatirannya tantang ciri ciri jika dia mulai mencintai seseorang.

Ini sudah pukul 3 sore dan jika Yoona belum benar benar merasakan apapun, maka Sehun akan mengajak gadis itu pergi setiap hari minggu. Baiklah, jadi jika nanti Sehun benar benar bertanya apa dia sudah merasakan gejalanya seperti jantungnya berdegup kencang atau mungkin dia malu dan bahagia tanpa alasan, maka Sehun menang dan Yoona harus membelikannya makanan untuk satu bulan.

Tapi Gadis itu sudah terlalu cerdik untuk mengerjai Sehun. Ia akan berpura pura untuk tidak merasakan gejala apapun, dan kembali melewati minggu manis bersama dengan Sehun. Ah, Im Yoon Ah kau memang pandai.

“Bagaimana, apakah kau sudah merasakan gejala gejalanya ?” Tanya Sehun. Dia menoleh menatap sosok Yoona yang kini terdiam lalu menggelengkan kepalanya pelan. Yoona kini tersenyum penuh kemenangan, lalu menatap Sehun dengan tampang kesal.

“Aku sudah bilang kan, kalau aku tak akan jatuh cinta”

Dan gadis itu berbohong.

“APA ?!!!! Ah, kau benar benar tidak normal, Yoon”

No Love

END

Hallo maaf kalo nge-gantung. Maaf kalo jelek dan maaf kalo pendek. Komennya please. Gumawo

Iklan

12 thoughts on “[Drabble] No Love

  1. Wkwkwkw YOONHUN lucu bangetXD
    Ini mesti harus pasti ada sequelnya kan thor?*puppy eyes*
    Mau yoona jatuh cinta sm sehun,sehun juga harus jatuh cinta sm yoona
    Ntar mereka pacaran deh,nikah,punya anak,cucu,cicit renkarnasi oh yeah)9*plak*

  2. Pendek thor, padahal seru banget. Yoona aneh daan sehuna bodoh hahaha benasr2 pasangan serrasi.
    Keep writing !!

Comment please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s