Berjalan pada Jalan Beraspal – Perjalanan saya sebagai seorang Sone

ini translate, i’m proud be a SONE 🙂

SNSD | Girls Generation Activity News

Ini benar-benar lucu bagaimana hal-hal cepat dapat berubah dalam rentang satu tahun. Hanya Juli lalu, aku pernah mendengar So Nyuh Shi Dae (소녀 시대) dan tertawa pada ide KPOP. Seluruh konsep laki-laki dan perempuan band merasa seperti masa lalu bagi saya, mengingatkan masa remaja saya, ketika Backstreet Boys, dan Spice Girls adalah penyanyi yang paling populer di radio. Cepat-maju sampai sekarang, dan pikiran saya telah berubah secara dramatis.

Dalam rentang satu tahun, saya telah menjadi Sone nyata dan penggemar serius musik pop Korea. Bahkan, minggu lalu saya membeli produk pertama SNSD saya besar, Photobook terbaru mereka dan DVD rilis, “Surga di Phuket”. Pembelian tersebut memiliki signifikansi bagi saya, konsumen biasanya cerdas. Saya jarang menghabiskan apa-apa ketika datang ke media musik, terutama pada seorang seniman tunggal, tetapi gadis-gadis telah memenangkan saya atas.

Setelah melakukan pembelian, aku benar-benar tercermin pada bagaimana saya sampai ke titik ini sebagai kipas. Bagaimana non-korea Kanada masuk…

Lihat pos aslinya 1.659 kata lagi

Comment please

