[Request Poster] Kwon Yulhan – I Hate Love2

ihatelove3

ihatelove2header

[CLICK FOR ENLARGE]

Hallo, ini yang sad udah jadi yaa 😀

Maaf kalo posternya aneh, aku emang sengaja bikin 2 vers soft sama otw sad(?) soalnya aku bingung kalo dibikin sad amat ntar ffnya engga sad-sad amat haha. silahkan dipilih, dan sory for headernya, hoho~ That too bad-.-v

Hope you like this, gumawo udah request jangan bosan bosan yaa 😉

One thought on “[Request Poster] Kwon Yulhan – I Hate Love2

  1. annyeong. Eonnie, kayaknya eonni typo deh buat yang bannernya, itu kok Yulhan Fanfiction bukan Kwon Yulhan Fanfiction ? hehe, engga apa kok, udah terlanjur aku pasang O_o btw untuk posternya aku suka yang putih itu cute. Aku ambil semua ya, aku jadi bisa ngepost ffnya sampai end. Makasi eonnie.

Comment please

