[Request Poster] nabila_nfs – Everyday Love

©nabila_nfs-request-kwonsoohjin-1-evrydaylov

[CLICK FOR ENLARGE]

Hallo, poster kamu udah jadi ya 🙂

Maaf banget kalo wajah mereka engga se-sad yang kamu mau, aku emang rada rada kesulitan nyari fotonya Luhan yang sad dan yang paling baru. Tapi kalo Yoona emang ada, tapi aku engga pake foto itu soalnya menyesuaikan fotonya Luhan.

Maaf banget kalo jelek. Kalo masih ada yang kurang silahkan ngomong aja, bisa diredo kok 😉 Atau mungkin kamu mau kasi foto Luhan yang sekiranya pantes, hehe.

Gumawo 😀 Hope you like it 😉

KwonSooHjin 😉

Iklan

One thought on “[Request Poster] nabila_nfs – Everyday Love

Comment please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s