[Request Poster] InGuh_Couple – MWOO..!!! Saranghae Gumiho ?

Hallo, Postermu udah jadi yaaa 🙂

Maaf kalo kurang memuaskan. Aku lagi engga menerima redo, hoho~

Maaf yaa, sering seringlah request disini 🙂

Gumawo

Annyeong aku req yaw 🙂

Nama Author : InGuh_Couple
Judul FF : MWOO..!!! Saranghae Gumiho ?
Cast : Choi Siwon & Bae Suzi (kalau bisa di belakangnya di simpan ekor gumiho ne (Link :http://sashalicia.files.wordpress.com/2011/09/gumiho9.jpg ) “hanya ekornya aja yg diambil”
Gerne FF kamu : Romance, Fantasi
Summary : Suzi adalah seorang rubah berekor 9, yg di selamatkan oleh siwon, awalnya hanya berteman, tapi lama” perasaan itu berubah menjadi cinta..
Theme FF : Happy, Cerah
Contact : https://teguhhhhh07.blogspot.com
Deadline : 3 hari
Quote : –
Other : foto siwon sama suzi bersampingan, & ceritanya suzi punya ekor.. Pokoknya covernya di buat happy, & jangan lupa tambahin aksesorisnya 🙂

Gomawo

 

InGuh_Couple

[Click for EnLarge]

 

Iklan

Comment please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s