[Request Poster] BestfriendExoSone – the power of heart and love

thepoweroflove-BestfriendExoSone-Kwonsoohjin1

[CLIK IMAGE FOR ENLARGE]

halo aku baru pertama kali request poster dan aku suka poster buatan chingu..
mohon bantuannya..
title :the power of heart and love
genre : fantasy
cast : yulhan
summary : yuri terjebak di dunia yang tidak ia kenal, di sanalah ia bertemu dengan Luhan yang merupakan pemimpin negara itu.
contact : aku yang akan negecek di sini
other : fotonya terserah
deadline : 2 minggu,tapi sebisanya aja deh..hehe
gumawo..

Hallo>< Postermu udah jadi yaa ๐Ÿ™‚ Maaf kalo ini engga sefantasy yang kamu bayangkan, justru ini mirip kedark apa sad yaa ? hehe. Smoga kamu suka yaa, maaf banget kalo aku engga menerima redo u,u. Sering sering datang kemari yaap ๐Ÿ˜‰ ditunggu komentarnya ๐Ÿ˜€ Gumawoo

kwonsoohjin
Iklan

One thought on “[Request Poster] BestfriendExoSone – the power of heart and love

Comment please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s