[TEASER] MELTED

1.Melted1

Melted

Teaser

|

|

|

Kwon Soo Hjin’s Present

|

|

|

‘…Ketika angin musim dingin berhembus, membawa seluruh cinta yang kupersembahkan kepadamu. Mencairkan perasaan beku yang selama ini menyelimuti.Dan sejak saat itu, kisah cinta akan dimulai, ya! sejak saat itu…’

|

|

|

AUTHOR SAYS:

            Diantara angin musim dingin yang membekukan jiwa, akan ada setumpuk perasaan hangat yang membeku dibaliknya. Seolah menyembunyikan diri dari hawa dingin yang mungkin bisa menghancurkannya.

Dan ketika angin musim dingin lain berhembus, akan ada sebuah kisah cinta yang terlahir. Entah dengan cara apa takdir mempermainkan mereka, entah berapa banyak air mata yang membeku, dan entah seberapa hangat perasaan baru muncul dalam hati mereka.

Karena semua orang juga tau, cinta punya caranya sendiri untuk datang, pergi kemudian kembali lagi.

|

PROLOG

“Astaga, Luhan! Kau menelponku hanya untuk bercerita tentang kegugupanmu? Kau tak tau udara disini dingin sekali eoh?” Teriak gadis itu frustasi. Ia memandang jalanan dengan wajahnya yang kesal, meskipun begitu seutas senyuman manis terukir diwajahnya.

“Memangnya kau dimana?Kau tidak sedang diluarkan? Udara diluar sangat dingin Yuri-ah. Aku tak mau kau membeku disana. Tunggu sebentar aku akan kebutikmu! Jangan sekali kali kau mencoba melangkahkan kakimu keluar dari sana!”

Yuri tertawa singkat. Tak menjawab ucapan dari lelaki yang ada disebrang sana, meskipun ia juga tau, telpon itu belum terputus. “Yak! Kenapa kau hanya diam saja?”

“Terimakasih karena sudah mengkhawatirkanku. Tapi aku sedang menunggu clientku, aku hanya takut dia tersesat. Lagipula kau ini cerewet sekali” Gadis berambut hitam itu kembali tertawa.

“Apa? Kau menunggu clientmu? Apakah clientmu itu berumur 5 tahun? Dia tak mungkin tersesat. Justru aku sangat takut jika kau sakit kedinginan. Memangnya dimana dongsaengmu itu hah? Dimana kau sekarang?”

“Gwenchana Luhan, aku sekarang sedang dihalte bus didepan cafe yang biasanya kita kunjungi. Wa—?”

“APA!! Jangan gila! Disana ramai sekali, bagaimana jika sesuatu yang buruk terjadi denganmu. Baiklah, kau harus tetap disana, Tunggu dulu. Annyeong”

Tiiitt…

‘Lelaki itu cerewet sekali’ Fikir Yuri.Ia mengerutkan keningnya sejenak. Kemudian kembali memasukkan handphonenya itu kedalam saku mantel. Pandangannya mengedar, mencari seorang lelaki yang entah siapa namanya karena merupakan sosok yang sangat penting untuk usaha butiknya.

Setelah lama ia membeku dan hanya bisa memandangi orang yang lewat menggunakan mobil mobil mereka, seseorang berjas hitam tebal kini berdiri dihadapannya dengan melemparkan ekspresi garang padanya. “Aku sudah mengatakan padamu, untuk tidak keluar dari butik kan?” Katanya kesal. Yuri terkekeh, kemudian memukul lengan lelaki itu pelan.

“Aku hanya ingin menjadi orang yang bertanggung jawab, Luhan”

“Apa?! bertanggung jawab? Apakah orang yang membuatmu menunggu seperti ini adalah orang yang bertanggung wajab? Apakah dia tak tau jika kau bisa kedinginan disini eoh?” Ujar Luhan kesal. Yuri kembali terkekeh.

“Dia bukanlah orang Korea. Dia dari Canada. Lagipula, sejak kapan kau menjadi cerewet seperti ini? Apa semenjak kau menyukai Jessica huh?” Ujar Yuri kesal. Dia memalingkan wajahnya dan menatap kearah lain. Sementara Luhan hanya terdiam, lelaki itu menarik lengan Yuri dan berusaha membuat gadis itu menatapnya.

“Ada hal tentang Jessica yang ingin aku katakan kepadam—“

Please baby baby baby, Luhan terdiam saat menyadari handphone Yuri berdering. Gadis berambut hitam itu merogoh sakunya.

“Wae?”

“Ah dia sudah disana? Baiklah, Tunggu sebentar Yoona. Aku akan kebutik secepatnya”

Tittt…

Gadis itu segera memutuskan telponnya dan menoleh kearah Luhan. “Clientku sudah datang. Kajja kebutik, kau bisa menceritakan tentang Jessica dimobil”

|

            Ketika angin musim dingin berhembus. Sadarkah kau? Di awal musim dingin ini, diam diam perasaanku kembali menjadi beku. Apa ini karena salju salju akan segera datang? Tapi kurasa bukan.

Hatiku beku kala aku tanpa sengaja mendapatimu memandang lekat wajahnya. Kala aku tanpa sengaja menemukan sebuah senyuman merekah diwajahmu. Kala aku tanpa sengaja mendengarmu berkata jika kau mencintainya.

Tapi taukah kau? Diam diam aku jatuh cinta padamu. Diam diam aku memandangimu yang tertawa begitu manisnya. Diam diam aku menaruh setitik harapan kepadamu. Dan diam diam pula aku terluka disini.

Mengertikah kau? Hatiku yang beku ini bahkan pernah meleleh dengan alasan aku mencintaimu. Aku mencintaimu, tidakkah kau mengetahuinya? Aku mencintaimu, Apakah kau pernah menyadarinya?

Aku yang tanpa kau sadari merasakan hangat kala kau menepuk pundakku. Aku yang diam diam tersenyum kala kau melemparkan candaanmu. Aku yang diam diam memperhatikan semua hal yang kau lakukan. Dan akulah satu satunya orang yang diam diam terluka disini.

Kau! Kau yang tanpa kau sadari menyakitiku lebih dari orang lain. Kau yang memberikan sebuah harapan sementara aku salah mengartikannya? Apa semua ini kesalahanku? Karena aku bersikap bodoh dan menganggapmu mencintaiku?

Dan sekarang kau lihat! Aku menghancurkan diriku sendiri! Aku menghancurkan perasaan yang rapat rapat kusimpan untukmu! Aku menghancurkan segalanya! Dan bahkan kau tak mengetahuinya? Kau tak tau seberapa besar cintaku kepadamu.

Apa kau tau? Tidak!

Aku terlalu bodoh karena berharap kelak kita akan bersama sama. Dan sekarang, aku benar benar terlihat bodoh! Karena semua yang ku impikan hanyalah sebuah impian belaka.

            Ketika angin musim dingin berhembus. Ketika salju salju mencair, Ketika perasaanku yang membeku ini kembali meleleh. Izinkan aku, mengukir sebuah kisah cinta dibalik bekunya hatiku. Entah orang itu kau atau bukan, tapi setidaknya izinkan aku tetap disini, bersama denganmu.

|

            Jessica memejamkan kedua matanya. Mencoba menenangkan perasaan hatinya yang meledak ledak. Ia tau memang tak seharusnya ia bersikap dingin seperti itu. Tapi ketika dia melihat ekspresi Luhan, gadis itu tak mampu menahannya lagi. Ia tau seberapa besar cinta Luhan kepadanya.

Ia tau seberapa keras Luhan mencoba bertahan bersamanya. Ia tau seberapa keras Luhan memaksakan perasaannya, tapi kenapa harus padanya? Disaat ia benar benar mulai menyukai Luhan? Ck. Bodoh!

Gadis itu membuka keduanya matanya saat gendang telinganya mendengar suara handphonenya berdering. Jessica menarik ujung bibirnya, membentuk seulas senyuman sempurna.

“Hello, Kris!” Sautnya bersemangat, sementara sosok ditelpon terdengar tengah tertawa.

“Hey! How are you? Aku sedang diKorea hari ini, untuk berbisnis”

“Benarkah? Astaga. Kenapa kau tak memberitauku sebelum ini heh?”

“Ini kejutan, Miss Jung. Oh ya, Jess. Temui aku 2 jam lagi, if you can” Jessica tertawa. Sejak kapan dia bisa menolak permintaan lelaki disebrangnya ini. Tanpa bersuara, Jessica mengangguk singkat.

“Yes sir! See you”

“Yeah, See you”

Jessica memamerkan seulas senyuman manis diwajahnya. Sedetik kemudian ia melemparkan handphone berwarna putih miliknya keatas kasur. Entah mengapa, Jessica merasakan jantungnya mulai berdegup kencang. Astaga! Apalagi ini?

|

            Dia,

Datang seolah memberikan angin dingin dalam hatiku. Melambaikan tangannya, seulas senyuman manis terlukis indah diwajahnya.

Aku tertegun. Menatap kedua matanya yang coklat dan tajam. Senyuman dingin yang mampu melelehkan hatiku.

Dan ketika aku menyadari semua ini terlambat. Aku tak mampu melakukan apapun selain mendoakanmu. Ah, bukan. Lebih tepatnya mendoakan untuk kita berdua.

Jika memang kau berkata seperti itu aku akan menghormatinya. Aku akan melakukan apapun yang sudah menjadi keputusanmu.

Karena akupun tau, kita memang sejalan hanya saja tak sealur.

|

            “Oh kau sudah datang” Gadis itu tersenyum. Ia memandang lelaki berperawakan tinggi yang kini mengedarkan pandangannya. Ditatapnya gaun gaun yang bergantungan disana, dan beberapa gaun yang belum jadi.

“Apakah kakakmu belum menemukan Assistant?” Yoona menggeleng singkat. Dia tersenyum pada lelaki bernama Sehun yang kini berdiri dihadapannya. Lelaki itu kembali memutar kepalanya seolah sibuk mencari seseorang.

“Oh, Dimana dia?”

“Sedang pergi menunggu clientnya”

|

            Cintaku akan terus berhembus seperti angin musim dingin yang akan melelehkan perasaanmu. Perasaanku padamu akan terus tumbuh meskipun aku tau, kau mencintai orang lain.

Bukan karena apapun. Hanya dengan sebuah alasan singkat dan akan terdengar bodoh, jika aku memang masih terperangkap padamu. Sosok cinta pertamaku.

|

About All Cast :

Kwon Yuri | Jessica Jung | Im YoonA

Xi Luhan | Wufan Kris | Oh Sehun

#1 Jessica Jung

            Dia adalah model yang berasal dari Canada yang pergi keKorea untuk menenangkan perasaannya akibat beberapa masalah yang dia alami diCanada. Gadis yang berpenampilan dingin, meskipun dia memiliki perasaan yang begitu hangat dan tulus pada orang lain. Dan ketika seseorang yang tanpa dia sadari membuatnya jatuh cinta, justru lelaki itu tak tau jika dia mencintai orang lain. Atau justru ketika sosok masa lalunya kembali, dan tentang sahabat masa kecilnya.

#2 Kwon Yuri

            Seorang desaigner. Gadis manis berambut hitam yang begitu menginginkan kebahagiaan layaknya seorang Putri dinegeri dongeng. Memiliki wajah yang ceria meskipun tanpa orang lain sadari, dia begitu terluka. Gadis yang tanpa dia sadari mencintai orang yang sempat beberapa kali bertemu dengannya dan sekarang menjadi orang yang benar benar dia kenal. Dan karena orang yang sama itulah, ia terluka.

#3 Im YoonA

            Gadis yang baru saja menyelesaikan kuliahnya. Sosok gadis yang cantik, ramah dan juga tenang. Dia adalah adik kandung dari Yuri. Sempat menjadi assistan Yuri sebelum kakaknya itu menemukan assistan yang baru. Gadis yang selama ini masih terjebak dengan cinta pertamanya. Yah, Cinta Pertamanya!

#4 Wufan Kris

            Dia adalah ice Prince. Sikapnya yang tenang dan dingin sering membuat gadis gadis mengejarnya, bukan hanya dengan alasan itu. Perawakannya yang tinggi, tampan dan juga kaya raya, membuat semua gadis dua kali jatuh cinta. Meskipun dia tau, perasaannya ini hanya untuk satu orang. Sosok yang ia cinta semenjak dia masih kecil.

#5 Xi Luhan

            Seorang fotografer. Kegemarannya memotret membuatnya bertemu dengan banyak gadis yang tak dia duga. Dan saat dia tengah memotret seseorang yang tengah sibuk menggambar ditaman, karena gadis itu melihat Luhan yang bertindak layaknya seorang ‘Paparazzi’ membuat gadis itu geram dan merusak camera kesayangannya. Dan ketika dia jatuh cinta dengan sosok yang terlihat begitu cantik dan glamour, dia tentu saja mengejar gadis itu. Tapi, setelah sekian lama, dia menyadari satu hal. Bukan gadis itu yang dia cintai. Tapi orang lain.

#6 Oh Sehun

            Dia hanyalah seorang pemilik cafe diKorea. Lelaki bertubuh tinggi dan jakung itu merupakan kakak kelas Yoona mulai dari SD hingga dia kuliah. Hanya saja Sehun tak pernah mengetahui jika Yoona adalah dongsaengnya. Yang dia sadari hanyalah satu hal, ia jatuh cinta pada gadis berambut berantakan yang selalu sibuk dengan buku gambarnya. Tapi, orang lain merubah segalanya. Yap, tentu saja merubah perasaannya.

|

Dan ketika dunia terbalik, ketika hatiku kembali membeku. Apa yang harus kulakukan? Stay or Move on?

“Aku tau jika kau mencintaiku” Lelaki itu kembali mengungkapkan kalimat yang tak pernah bisa dia duga. Fikiran gadis itu melayang, tubuhnya membeku, perasaannya mulai berkabut. Ia tau jika dia memang mencintai lelaki itu, ia tau bahkan sejak pertama kali dia bertemu dengan lelaki itu ditaman. Hanya saja, keadaan saat ini tak akan memungkinkannya itu mengakui hal itu.

“Aku…Aku tak pernah mengatakan jika aku mencintaimu. Lagipula, untuk apa aku bersedih? Kau bahagia bukan? Maka aku juga” Ia mengakhiri kalimat panjangnya dan membiarkan lelaki berambut coklat ini mencerna semuanya.

“Aku..Aku tau, maaf”

‘Kau harus percaya jika aku baik baik saja. Setidaknya untuk saat ini, aku akan tetap baik baik saja. Terima kasih, untuk semuanya’

|

Kau punya jalanmu sendiri, begitu pula aku. Kita memang ditakdirkan untuk bertemu tanpa harus bersatu.

“Aku tau ini bukanlah akhirnya” Gadis itu melontarkan seulas senyuman tipis diwajahnya. Ditatapnya lelaki bermata coklat dan tajam itu dengan hatinya yang mulai terasa perih. “Pernikahanmu akan segera dimulai” Gadis itu menghela nafasnya perlahan, lelaki dihadapannya ini memang akan menggelar perta pernikahannya. Bukan dengan dirinya, tapi dengan gadis lain.

Lelaki itu tersenyum kemudian membelai rambut pirang gadis itu lembut. “Sorry, i ca—“ Gadis itu meletakkan telunjuknya tepat dibibir lelaki dihadapannya. Ia kembali menyunging seutas senyuman tipis diwajahnya. “I’m okay. Everything gonna be alright

“Semoga kau bahagia dengannya, Kr.. Ah, Oppa”

‘Ketika aku memang ditakdirkan untuk mencintainya. Dan ketika aku memang ditakdirkan untuk melepaskannya, maka aku akan melakukan hal itu. Karena dia bukanlah orang yang seharusnya kucintai. Hhh, bukan dia’

|

Tentang tawa itu. Tentang senyuman itu. Tentang memori indah yang pernah tercipta, Izinkan aku yang menyimpan semuanya. Untukmu, Untukku dan Untuk cinta yang pernah datang menyapa.

“Karena itu aku percaya padamu. Apa kau bisa membantuku?” Gadis itu membeku. Ia seolah olah tak dapat mencerna seluruh ucapan yang lelaki itu lontarkan. Semua yang ada dalam dirinya seolah olah berubah menjadi gelap, menjadi hampa dan dalam sekejap berubah menjadi sunyi. Apa telinganya tak salah? Apakah ini benar benar tak main main?

“K—au menyukainya?” Tanyanya terbata. Dan lelaki itu mengangguk. Jika dia menyukai gadis itu, lalu bagaimana dengan dirinya? Bagaimana dengan seluruh kisah yang pernah tercipta selama ini? Bagaimana dengan cinta yang selama ini ia simpan baik baik untuk lelaki itu? “Kau percaya takdir bukan? Sungguh! Aku tak percaya, jika kau juga dekat dengannya. Jadi aku bisa meminta bantuanmu bukan?” Lelaki itu kembali bertanya.

Gadis itu terdiam.Beberapa menit kemudian ia mengangguk ragu, “Ya, tentu saja”

Dan ketika seulas senyuman mengakhiri semuanya. Semuanya tentang kita. Semuanya tentang kisah yang tercipta. Semuanya akan baik baik saja. Selama kau ada disini, dan kau bahagia, aku akan baik baik saja. Ya, baik baik saja.

|

|

|

|

‘..a story to remember..’

|

|

|

|

Ini kisah tentang kita.

Tentang tawa yang tercipta, air mata yang mengalir dan senyuman yang membeku

Ini kisah klise

Tentang bagaimana kita jatuh cinta, terluka dan sakit

Ini kisah tentang salju salju yang mencair

Tentang bagaimana kita memperjuangkan sosok yang kita cinta

Dan ini kisah tentang air mata, luka dan senyuman palsu itu

Kisah sederhana tentang kami

Yang mungkin klise atau bahkan complicated

|

|

|

|

“Kau tak pernah berkata jika kau mencintaiku. Sekalipun kau menjadi yeojachinguku” Jessica tertawa pelan. Ia memandang langit langit kamarnya yang bercat Tiffany blue dengan seulas senyuman diwajahnya.

“Luhan, meskipun aku mencintaimu haruskah aku mengucapkan kata kata itu? Kau benar benar childish” Sahut Jessica pada telponnya. Lelaki disebrang terdengar tertawa pelan, dan tak menjawab kalimat yang Jessica lontarkan.

“Ah, Jess. Aku sudah menemukan Yuri, nanti akan kutelpon lagi. Bye!”

‘Titttt…’

Jessica meletakkan handphonenya diatas meja. Fikirannya melayang. “Ah, Gadis itu lagi” Gumamnya tanpa sadar.

|

|

            “Excuse me. Apakah kau Kwon Yuri?” Kata lelaki itu. Ia memandang gadis berambut coklat lurus yang sedari tadi duduk termenung. Sementara itu, Yoona terperanjak kala menatap lelaki bertubuh jakung dan tampan kini berdiri dihadapannya.

“Aku bukan Yuri. Er—nugu?”

“Oh, sorry i think you—Em, My name is Kris Wufan. I’m from Canada, Where is Yuri?” Ujar Lelaki itu lagi. Yoona terdiam, sibuk mencerna seluruh kalimat yang lelaki itu lontarkan. Sejujurnya saja, ia tak terlalu pandai dalam berbahasa inggris. Jadi ia tak terlalu paham dengan apa yang lelaki itu ucapkan.

“Em—wait a minute okey!” Sial! Apa yang harus ia lakukan sekarang?

|

|

Nonna!

Gadis itu menolehkan kepalanya. Dan memandang lelaki bertubuh tinggi yang kini berlarian kearahnya. Gadis itu tersenyum lembut. Lalu menepuk pundak lelaki yang lebih muda 2 tahun darinya itu. “Wae?

“Kau akan pergi kemana?” Tanya lelaki itu. Ia memandang Yuri yang kini terkekeh pelan. “Ada hal yang harus kuurus, Sehun-ah” Yuri memandang Sehun yang kini menaikkan alisnya.

“Kau pergilah kebutik dan temani Yoona. Dia sendirian disana, aku tak akan lama”

|

|

|

|

‘..believe me. Everything gonna be alright..’

‘..wait for me..’

‘..and..’

‘..also for my love..’

|

|

|

|

Next Story! Opps! For the beginning!

|

‘Ya! Apa yang akan kau lakukan dengan cameraku.Huh?’

‘Apa katamu? Kau bilang aku bertindak sebagai paparazzi. Ya Tuhan! Untuk apa aku memotretmu?’

‘Ck. Berhenti bicara dan berikan Cameramu padaku jika kau memang tidak memotretku. Kau fikir kau ini siapa? Fotografer artis? Ah, yang benar saja’

‘Ya ya ya. Memangnya apa peduliku padamu, Tuan Paparazzi? Aish, Menyebalkan’

|

‘Aku sudah sampai diKorea, Kris’

‘It’s okay. Call me if you has free time. Okay’

‘Kau benar benar akan melanjutkan untuk menjadi model? Jess, kau bisa bekerja diperusahaanku. Hey! Kau tak perlu pergi sejauh ini bukan?’

‘Okay. I’ll miss you, Jess’

|

‘Oh! Sehun Oppa! Kau sedang apa disini? Kau bekerja disini?’

‘Aku Yoona, Adik kelasmu. Kau tidak mengenalku eoh?’

‘Ini Cafeku. Kau tak tau itu?’

‘Ini segelas Esspresso dan Vanilla lattemu, Yoon’

|

‘Ah, dia lagi? Dunia benar benar kecil’

‘Siapa gadis cantik berambut pirang itu?’

‘Nonna, jadi Yoona itu dongsaengmu?’

‘Hello, I’m Jessica Jung. What’s your name?’

‘Unnie, kau mengenal Luhan Oppa? Dia fotografer untuk majalahmu, kau tak tau?’

‘Can you buy a ticket to Seoul now?’

|

|

|

|

‘..hello..’

‘..good bye..’

|

|

|

|

Hallo hallo. Kwon Soo Hjin’s Speak here!

Hahah. Gimana kabarnya semua? Pada kangen sama aku engga? Engga oke terimakasih. Haduh, Maaf banget aku udah lama banget engga ngepost ff hoho~ Akhir akhir ini sering stuck mulu.

Dan ini lah teasernya, jeng jeng. Setelah kalian menunggu lama kalian akan menunggu lebih lama lagi~^^ Selamat menunggu XD wkkw.

Maaf banget kalo teasernya gj. Aku lagi berusaha menciptakan 6 karakter yang ada diimajinasiku-.- wkwkkw.Dan masih dengan bias bias unyu favoriteku tentunya. Dan inilah akhirnya hehe. Dimohon reviewnya 😉 Gumawo~!

Iklan

14 thoughts on “[TEASER] MELTED

  1. Akhirnyaaaaa~ kmu comeback lg, Dani-chan!! #tiuptrompet #tebarconfetti
    Udh lama banget yaa kmu nganggurin blog kmu ini? Kaka & tntu readers lain sngt nunggu kmu lohh..
    Kaka bbrpa kali ngecek, yg keliatan malah ff dgn pair Taeyong-Irene. Kaka seneng sih sama mreka, cuma kaka lbh suka baca ff dgn maincast YulHan yg sering kmu buat. Biarpun ada yg mgqn endingnya sad~
    Eh, malah curcol. Tapi surprise taunbaru loh ini buat kaka.. seneng banget intinya mah.. selamat dtg kembali dgn kisah baru dr 3pair ter-unyu yg kmu suka & kaka jg suka banget >_<
    Dr teasernya kaka rasa bakal ada bbrpa part penuh aermata. Kmu tau kan gmna cengengnya kaka tiap baca ff kmu yg ada kata "angst"nya? Moga yg kali ini, biarpun nangis bombay diawal, bisa senyum lebar pas akhir. Yaudah, saatnya kaka menunggu lg. Bt smoga kmu sllu dpt ide buat kelanjutan crtanya, diilangin badmood saat mau nulis, & dijauhkan dr kemalasan yg sllu menggerogot.
    Smoga jg kedepannya bisa lanjutin ff2 kmu yg msh trtunda panjang.. keep spirit & hwaiting !! ^^

  2. Akhirnya kombek jga nih, hihi..
    Dari teaser nya aja udah bagus , bikin penasaran , cast nya semuanya unyuuu.. Gak sabar nunggu part 1 nya nih, ditunggu selalu ya^^

  3. kyaaa setelah sekian lama kau tak muncul..
    aku merindukan ff buatanmu eonni…
    kyaa…
    ditunggu chapter 1 nya.
    jangan lama lama. aku paling suka ff buatan eonni.
    fighting ya…
    aku juga pingin tahu kelanjutan ff eonni yg lain.
    kapan dilanjut? im wolfnya…
    yah pokoknya aku bakal nungguin deh. hehe

  4. Aaaa, akhirnya eon comeback juga dgn ff yg pairing nya YulHan, KrisJess, YoonHun. 😀
    Seneng bangett, teaser nya bikin udah bikin aku penasaran eon^^
    Ceoet2 di post ya, ditunggu selalu ^^
    Fighting eon!! 😀
    Dan satu lagi, ditunggu update an ff ‘im wolf’ nya yaa eonn.

  5. kya ha ha,, author kwon soo hjin comeback 🙂 //hiatusnya kelamaan.. xi xi
    wah, baca teasernya keren abis. nih kisah cintanya rumit ya.. wuih
    enggak sabar buat baca kisah cintanya yulhan krisica yoonhun ♡♡
    ditunggu ya, fighting!!

  6. teaser nya sumpah kece badaii errr~ teaser ny ajah udh kece ap lgi ff ny (y)
    Ini kyk nya cinta segitiga yah tp lbh dri ituh,,, ayo dong publush part 1 nya 😉

Comment please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s