My bias

Ok, aku mau curhat nih tentang bias bias aku hahha ๐Ÿ˜€

Dan silahkan membaca ๐Ÿ˜‰

1) Arjuna [Pandhawa]

1086435645-arjuna

dia adalah anggota boyband/slap/ nonono my past husband /slap/ Ahahah. Lol. aku suka banget sama dia, entah mengapa. aku iseng iseng baca dan jatuh cinta banget sama karakternya ๐Ÿ™‚ I Love sweet boy and manly like him ๐Ÿ˜‰ Yah, kalo kalian pernah baca cerita tentang Mahabharata, pasti tau ๐Ÿ˜€

2) Kwon Yuri

tumblr_m8qopbUzNL1r5pyg1o4_500ย tumblr_m73zj7RmCH1rsskhm

Ah, dia adalah orang pertama yang membuatku bener bener punya idola ๐Ÿ˜€ Aku suka banget sama Yuri eonnie, apalagi dia makin hari makin cantik ๐Ÿ˜€ Ok, i like a girl who has sweetย smile but have cool face :p

3) Xi Luhan

luhan_gifย luhan2

Dia adalah orang yang paling ganteng yang pernah aku lihat. Luhan itu cute, manly and handsome boy ๐Ÿ˜‰

Iklan

Comment please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s